Home > Olahraga > Bola > Sterling Berpeluang Tampil Saat Lawan Chelsea Akhir Pekan Ini

Sterling Berpeluang Tampil Saat Lawan Chelsea Akhir Pekan Ini

London – Raheem Sterling memang sudah cukup lama tak tampil membela Manchester City setelah pemain asal Inggris itu mengalami cedera pangkal paha. Namun, seiring berjalannya waktu, perkembangan dari Sterling pun berjalan lancar dan dirinya dikabarkan bisa melakukan comeback akhir pekan ini kala menghadapi tuan rumah Chelsea.

Sterling Berpeluang Tampil Saat Lawan Chelsea Akhir Pekan Ini

Cedera yang dialami oleh Sterling ini datang pada saat Man City melakoni duel big match melawan rival sekotanya MU. Cedera itu pun juga membuat Man City harus tertunduk 0-1 dari MU sekaligus membuat poin mereka mendekat dan terancam tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Seperti yang dilansir The Mirror, Kamis (14/4/2016), Sterling kemungkinan akan kembali tepat waktu setelah tak mengalami ganjalan dari proses penyembuhannya. Oleh karena itu, jika memang berjalan lancar, maka Sterling pun bisa kembali untuk merumput kala membantu timnya bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea pada laga yang berlangsung besok malam.

Kembalinya Sterling ini pun juga menjadi kabar yang gembira bagi timnas Inggris yang akan berjuang menghadapi Euro 2016 di Perancis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Barca Tetap Di La Liga Walau Catalonia Merdeka

Catalunya – Walaupun nantinya Catalonia harus berpisah dari Spanyol lantaran sudah memisahkan diri, Josep Maria ...