Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Pria Mengaku Anak Buah Ketua BPK Unggah Video Ancaman Untuk Ahok

Heboh, Pria Mengaku Anak Buah Ketua BPK Unggah Video Ancaman Untuk Ahok

Jakarta – Seorang pria bernama Imam Supriadi membuat heboh jagad maya karena mengaku sebagai Auditor BPK RI dan pernah bertemu dan memeriksa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Heboh, Pria Mengaku Anak Buah Ketua BPK Unggah Video Ancaman Untuk Ahok

Imam mengunggah video yang berisikan ancaman terhadap Ahok dan memaki-makinya dengan kata-kata tidak pantas di YouTube. Imam juga mengingatkan Ahok untuk tidak sok berkuasa di Jakarta serta menyebut Ahok sebagai orang asing.

“anda jangan sok berkuasa, anda orang asing disini , saya pribumi asli muslim betawi. hadapi saya ahok, lihat peci saya ini BPK RI, teman teman anda sudah memaki maki saya tapi saya tidak takut” Ujar imam supriadi

Tidak berhenti sampai disitu, Imam juga menuduh Ahok telah menggelapkan uang PDAM sebesar Rp 664 juta.

“anda menggunakan uang PDAM sebesar 664 juta yang saya tuduhkan dan anda tidak siarkan di ruangan anda itu, saya lupa memvideokan dan lupa memfoto anda” Ujar imam supriadi.

” Hei ahok basuki tjahaja purnama ,nama anda tadinya basuki indra , data data anda ada sama saya , hadapi saya ahok secara jantan, anda laki saya juga laki, saya pribumi muslim dan anda cina , anda orang asing disini, hadapi saya , gak usah menggunakan massa, tantang saya siapkan anda di hotel indonesia bundaran HI, saya siap menghadapi anda , saya imam supriadi adalah auditor BPK yang pernah memeriksa anda , mulut anda kotor, gak cocok menjadi seorang pemimpin , anda menginjak nginjak harga diri pribumi muslim, bangsat kau ahok, apakah kau siap digantung di monas seperti anas urbaningrum ? jika tidak maka saya yang akan menggantung anda, catat itu! kalau mau hubungi saya silahkan datang saja , data data di facebook saya lengkap, sekali lagi saya tantang anda duel sampai mampus dan jangan mengerahkan massa, siapkan saksi anda, sekian dan terimakasih wassalamualaikum WR WB” Ujar imam supriadi.

Berikut videonya:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Ahok dan Djarot Jarang Kampanye Berdua, Ini Alasannya

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta petahana, Djarot Saiful Hidayat, mengaku jarang menghadiri kampanye ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis