Home > Ragam Berita > Nasional > Video Imam Supriadi Saat Menyebut Ahok Bangsat Dan Ingin Menggantungnya Di Monas

Video Imam Supriadi Saat Menyebut Ahok Bangsat Dan Ingin Menggantungnya Di Monas

Jakarta – Dugaan kasus korupsi dalam pembelian lahan RS Sumber Waras yang menyeret nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyedot perhatian publik belakangan ini. Ahok sendiri telah memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa terkait kasus yang terjadi di tahun 2014 tersebut.

Video Imam Supriadi Saat Menyebut Ahok Bangsat Dan Ingin Menggantungnya Di Monas

Saat menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Ahok sempat mengungkapkan bahwa hasil audit BPK RI terkait pembelian RS Sumber Waras yang dijadikan bukti dasar gugatan terhadap dirinya itu ngawur. Gara-gara ucapan tersebut, Ahok sempat saling beradu komentar dengan Ketua BPK RI Harry Azhar Aziz.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (15/4/2016), entah ada kaitannya atau tidak dengan kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras, Kamis (14/4) kemarin tersebar sebuah video yang berisi ancaman terhadap Ahok di situs YouTube. Berikut video yang dimaksud:

Video ancaman tersebut memperlihatkan seorang pria bernama Imam Supriadi yang mengaku sebagai auditor BPK RI yang pernah bertugas mengaudit Ahok sejak tahun 2005, saat Ahok masih menjabat sebagai Bupati Belitung Timur. Dalam video berdurasi 5.51 menit tersebut, Imam Supriadi mengancam Ahok agar jangan sok berkuasa di Jakarta, bahkan pria ini mengaku tak segan menggantung Ahok di Monas.

“Anda jangan sok berkuasa, anda orang asing disini , saya pribumi asli muslim betawi. hadapi saya ahok, lihat peci saya ini BPK RI, teman teman anda sudah memaki maki saya tapi saya tidak takut” ujar imam supriadi.

Hingga berita ini selesai ditulis, masih belum jelas kebenaran status pria dalam video tersebut. Aparat berwenang diharapkan dapat segera mengusut pria dalam video ini agar tidak menimbulkan kehebohan yang berlarut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Jakarta – Baru-baru ini, ulama kondang, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengungkapkan bahwa dirinya tidak ...