Home > Ragam Berita > Nasional > Pakai Banyak Lencana Di Jas, Foto Penampilan Pasha Jadi Cibiran Netizen

Pakai Banyak Lencana Di Jas, Foto Penampilan Pasha Jadi Cibiran Netizen

Jakarta – Setelah resmi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang lebih dikenal dengan Pasha Ungu beberapa kali mencuri perhatian publik Tanah Air. Mulai dari ngamuk-ngamuk saat memimpin upacara, hingga yang terbaru gaya berpakaian Pasha pun menuai kritik.

Pakai Banyak Lencana Di Jas, Foto Penampilan Pasha Jadi Cibiran Netizen

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari media sosial Facebook, Jumat (15/4/2016), sebuah akun Facebook bernama Romeo Alfa Kilo mengunggah sebuah foto Pasha yang tampil dengan gaya berpakaian yang nyeleneh.

Dalam foto tersebut terlihat Pasha mengenakan setelan jas yang dipaduakan dengan celana jeans dan sabuk ala rocker. Belum lagi dirinya membawa tongkat komando dan di bagian jas tertempel aneka pin, mulai dari pin Praja Wibawa (Satpol PP), brevet scuba diver., hingga lencana pelopor lantas. Padahal seharusnya pakaian sipil lengkap (PSL) tidak boleh mengenakan atribut seperti pin.

Sontak ada banyak netizen yang membanjiri foto tersebut dengan beragam komentar. Ada juga yang mempertanyakan apakah Pasha tidak didampingi oleh protokol atau ajudan? Kenapa tidak ada yang mengingatkannya tentang tata cara penggunaan seragam dan lambang atribut. Namun kembali lagi ke latar belakang Pasha yang merupakan seorang artis, jadi wajar saja kan kalau dia belum paham? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Novel Baswedan Membantah Pernah Mengancam Miryam Haryani

Jakarta – Novel Baswedab selaku Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membantah sudah menekan mantan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis