Home > Ragam Berita > Nasional > Jendral Polisi Bintang 2 Ini Ingin Jadi Wakilnya Ahok

Jendral Polisi Bintang 2 Ini Ingin Jadi Wakilnya Ahok

Jakarta – Meskipun telah menunjuk Kepala BPKAD DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebagai calon wakil saat maju dalam Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen, ternyata masih ada yang mengidamkan untuk dapat berpasangan dengan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Jendral Polisi Bintang 2 Ini Ingin Jadi Wakilnya Ahok

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (15/4/2016), keinginan untuk dapat dipasangkan sebagai calon wakil gubernur DKI mendampingi Ahok disampaikan oleh Staf Ahli Kapolri Irjen Benny Mokalu yang sebelumnya telah mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta melalui PDI Perjuangan.

“Saya merasa orang yang tepat saat ini, Bapak Ahok. Karena ingin berhasil, saya harus cari orang yang akan berhasil dong,” ungkap Benny.

Menurut pandangan Jenderal Bintang 2 ini, Ahok adalah sosok pemimpin yang tegas dan tidak takut dicekal. Ia pun merasa memiliki cara pandang yang sejalan dengan Ahok. Meski belum pernah bertemu langsung dengan Ahok, ia merasa memiliki kecocokan dengan mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Meski demikian Benny pun mengaku tak masalah jika nantinya dicalonkan PDI Perjuangan bersama pasangan selain Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis