Home > Ragam Berita > Nasional > Jendral Polisi Bintang 2 Ini Ingin Jadi Wakilnya Ahok

Jendral Polisi Bintang 2 Ini Ingin Jadi Wakilnya Ahok

Jakarta – Meskipun telah menunjuk Kepala BPKAD DKI Jakarta Heru Budi Hartono sebagai calon wakil saat maju dalam Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen, ternyata masih ada yang mengidamkan untuk dapat berpasangan dengan calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Jendral Polisi Bintang 2 Ini Ingin Jadi Wakilnya Ahok

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (15/4/2016), keinginan untuk dapat dipasangkan sebagai calon wakil gubernur DKI mendampingi Ahok disampaikan oleh Staf Ahli Kapolri Irjen Benny Mokalu yang sebelumnya telah mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta melalui PDI Perjuangan.

“Saya merasa orang yang tepat saat ini, Bapak Ahok. Karena ingin berhasil, saya harus cari orang yang akan berhasil dong,” ungkap Benny.

Menurut pandangan Jenderal Bintang 2 ini, Ahok adalah sosok pemimpin yang tegas dan tidak takut dicekal. Ia pun merasa memiliki cara pandang yang sejalan dengan Ahok. Meski belum pernah bertemu langsung dengan Ahok, ia merasa memiliki kecocokan dengan mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Meski demikian Benny pun mengaku tak masalah jika nantinya dicalonkan PDI Perjuangan bersama pasangan selain Ahok. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...