Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Tak Mau Komentari Pertemuan Jokowi Dengan BPK

Ahok Tak Mau Komentari Pertemuan Jokowi Dengan BPK

Jakarta – Seperti yang telah diberitakan sebelumya, pada Kamis (14/4) kemarin Presiden Joko Widodo memanggil Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Harry Azhar Aziz terkait hasil audit investigasi dugaan kasus korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras yang menyeret nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ahok Tak Mau Komentari Pertemuan Jokowi Dengan BPK

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Jumat (15/4/2016), ketika ditanya tentang pertemuan tersebut Ahok enggan berkomentar banyak.

“Enggak apa-apa, Ketua BPK bebas mau bicara apa. Saya tidak mau komentari itu,” ungkap Ahok saat dijumpai di Balai Kota, Jumat (15/4).

Ahok tak ingin tanggapannya justru akan dipolitisasi dan berpotensi menimbulkan perdebatan baru di media massa. Oleh karenanya, kali ini Ahok memilih untuk membiarkan masyarakat yang menilai sendiri terkait kasus dugaan korupsi pembelian RS Sumber Waras.

“Makanya, kalo saya kasih komentar terlalu banyak malah kita berdebat di sini, iya kan?,” pungkas Ahok kepada awak media.

Ahok juga mengimbau media massa dan masyarakat untuk bersabar menunggu kebenaran diungkap dan tak perlu memperdebatkan sesuatu yang belum pasti kebenarannya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Mahfud MD Berikan Komentar Terhadap UU Pemilu

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menandatangani Undang-Undang Nomor 7 tentang Pemilu pada 16 ...