Home > Olahraga > Bola > Berikut ini Hasil Undian Semifinal Liga Europa 2016

Berikut ini Hasil Undian Semifinal Liga Europa 2016

Nyon – Setelah dilakukan pengundian untuk babak empat besar di Liga Champions, drawing pun juga dilaksanakan untuk ajang Liga Erupa yang sudah memasuki fase semifinal. Dari hasil yang sudah dilakukan, tak terjadi duel antar tim sesama negara mengingat Sevilla dan Villarreal tak saling bertemu.

Berikut ini Hasil Undian Semifinal Liga Europa 2016

Seperti pantauan tim harianindo apda saat acara pengundian berlangsung, Jumat (15/4/2016), Shakhtar Donetsk akan menghadapi Sevilla. Pada leg pertama Donetsk akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu, sebelum sepekan berikutnya Sevilla akan menjamu wakil dari Ukraina itu di Stadion Roman Sanchez Pizjuan.

Pada partai lainnya, akan mempertemukan Villarreal dengan Liverpool, dimana wakil Spanyol itu akan menjadi tuan rumah terlebih dulu pada tanggal 28 April 2016. Sedangkan Anfield akan kembali menjadi saksi heroik leg kedua yang mana pada dini hari tadi mampu menciptakan momen majis kala tuan rumah The Reds menjamu Borrusia Dortmund.

Partai final Liga Europa ini sendiri akan dilangsungkan di Basel, Swiss, pada tanggal 18 Mei 2016 mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...