Jakarta – Hubungan asmara antara Cassandra Lee dan Randy Martin telah terjalin sejak keduanya bermain bersama di sinetron Rain pada 2015 silam. Kemesraan keduanya pun menjadi sorotan publik hingga tak jarang menjadi trending topic di jejaring sosial saat itu.

Cassandra Lee Tidak Cemburu Meski Randy Martin Punya Banyak Fans Cantik

Walaupun sinetron yang mempersatukan Cassandra dan Randy sudah selesai, hubungan mesra mereka hingga saat ini masih berlanjut. Randy pun mengaku nyaman masih menjalani hubungan asmara dengan Cassandra.

“(Menjalani hubungan) Berbulan bulan, tapi belum setahun. Seneng banget, bersyukur. Pengin sama dia terus,” kata Randy Martin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

Alasan keduanya selalu nyaman satu sama lain adalah adanya rasa saling menghargai. Lalu bagaimana jika salah satu pasangan dekat dengan pihak ketiga?

“Enggak cemburu. Mau sama fans atau artis lain enggak begitu cemburu. Kan profesi dia aktor. Ada fans yang idolakan dia atau aktris yang dipasangin sama dia. Jadi enggak cemburu, ngertiin dia aja,” timpal Cassandra. (Yayan – www.harianindo.com)