Home > Hiburan > Gosip > Dua Anak Artis Ini Buka-bukaan tentang Kehidupannya

Dua Anak Artis Ini Buka-bukaan tentang Kehidupannya

Jakarta – Seorang anak pasti mendapatkan keuntungan jika orang tuanya adlah artis. Mereka pasti hidup berkcukupan dan keinginannya pasti terpenuhi.
Hal tersebut pun dirasakan Tengu Nadira Adnan dan El Rumi. Menurut mereka, ada positif dan negatifnya menjadi anak artis. Selain itu, mereka memang lebih dikenal publik.

Dua Anak Artis Ini Buka-bukaan tentang Kehidupannya

”Ada positif dan negatifnya. Positifnya dari orang tua kita bisa belajar dari pengalaman-pengalaman mereka. Negatifnya mungkin kita bakal disama-samain sama mereka,” ujar Nadira di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/4/2016).

Selain itu, El mengungkapkan kalau ia harus bisa membagi waktu antara pendidikan dan juga pekerjaannya sebagai publik figur.

”Capeknya jadi anak artis, capek, banyak yang minta foto doang. Misalkan abis kerja banyak yang minta foto. Tapi kalau kita jalan-jalan biasa nggak capek, mau nggak mau harus foto, namanya juga fans, harus terima (konsekuensi),” pungkas El.

Nah, menjadi seorang anak artis nggak semudah yang kamu bayangkan bukan? Karena itu, El dan Nadira siap untuk buka-bukaan mengenai kehidupan mereka terlepas dari status anak artisnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dera Siagian Remas Payudara Yuniza Icha

Beredar Foto Dera Siagian Remas Payudara Yuniza Icha

Jakarta – Penyanyi Dera Siagian membuat heboh setelah kedapatan berfoto sambil meremas payudara rekan duetnya, ...