Home > Ragam Berita > Nasional > Erick Tohir Bakal Dampingi Ketua Komite Ad-Hoc ke Markas FIFA

Erick Tohir Bakal Dampingi Ketua Komite Ad-Hoc ke Markas FIFA

Jakarta – Kisruh sepak bola nasional masih berlangsung. Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi Sepak Bola Indonesia Agum Gumelar pun angkat bicara. Pihaknya yang didampingi Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir akan bersambang ke markas FIFA di Zurich, Swiss.

Erick Tohir Bakal Dampingi Ketua Komite Ad-Hoc ke Markas FIFA

Erick Thohir diminta ikut karena itu adalah mandat dari pemerintah dan FIFA. Dia memperoleh kepercayaan untuk menjembatani permasalahan sepakbola di tanah air. Rencananya, kunjungan tersebut balak dilakukan pada Senin (25/4/2016).

”Saya sudah bertemu dengan Erick Thohir yang juga baru berkomunikasi dengan staff dari FIFA. Kebetulan Erick adalah ketua umum KOI dan dia juga punya pengalaman yang bagus di olahraga internasional,” ujar Agum media pada Kamis malam (14/4/2016).

Selain itu, pihaknya optimistis masalah sepak bola di tanah air segera menemukan titik terang. ”Saya dan Pak Erick punya spirit yang sama. Permasalahan ini harus cepat selesai dan sanksi segera dicabut oleh FIFA,” ungkap Agum.

Agum menambahkan, kunjungannya nanti ke Zurich harus melibatkan PSSI. Pasalnya, anggota FIFA di Indonesia adalah PSSI bukan pemerintah.

”FIFA menyambut dengan baik pertemuan nanti. Tapi tentunya harus dengan PSSI,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Tiga Manfaat Yang Didapat Menurut DPR Bila Sidang Itsbat Ditiadakan

Ini Dia Tiga Manfaat Yang Didapat Menurut DPR Bila Sidang Itsbat Ditiadakan

Jakarta – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memandang perlu untuk dibuat kalender Hijriyah permanen sehingga setiap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis