Home > Ragam Berita > Nasional > Terkumpul 18 Calon, PDIP Bakal Lakukan Seleksi Berikutnya

Terkumpul 18 Calon, PDIP Bakal Lakukan Seleksi Berikutnya

Jakarta – PDIP Jakarta telah membuka pendaftaran cagub dan cawagub. Hingga kini, diketahui ada 18 nama yang diterima dari eksternal partai.

Terkumpul 18 Calon, PDIP Bakal Lakukan Seleksi Berikutnya

Wakil Ketua bidang Komunikasi Politik DPD PDIP Steven Setiabudi Musa membenarkan hal tersebut. Menutur dia, ada 2 calon dari internal. ”Keduanya adalah hasil dari penjaringan DPC se-DKI,” ujarnya kepada media pada Jumat (15/4/2016).

Di antara 18 nama itu , 5 orang mendaftarkan diri sebagai calon wakil gubernur. Sisanya mendaftar diri sebagai calon gubernur.

Steven Setiabudi tidak bisa menyebutkan ke-18 nama tersebut secara lengkap namun dia hanya menjelaskan bahwa yang mendaftar datang dari berbagai latar belakang profesi.

Setelah terkumpul, nama-nama itu akan melewati beberapa seleksi yang telah ditentukan, yaitu verifikasi data, fit and proper test, psikotest, tes narkoba, survey, dan penetapan calon. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis