Home > Ragam Berita > Nasional > Canda Tawa Warnai Pertemuan Jokowi dengan Pimpinan DPR

Canda Tawa Warnai Pertemuan Jokowi dengan Pimpinan DPR

Jakarta – Presiden Joko Widodo bertemu dengan pimpinan DPR di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Acara tersebut berjalan penuh tawa.

Canda Tawa Warnai Pertemuan Jokowi dengan Pimpinan DPR

Berdasar pantauan Harian Indo, pertemuan berlangsung pukul 09.20. Tepatnya di ruang utama Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016). Presiden yang memakai kemeja batik warna cokelat itu langsung menyambut Ketua DPR Ade Komarudin yang mengenakan batik berwarna senada dan peci warna hitam itu. Hadir pula Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Taufik Kurniawan. Namun, Fahri Hamzah dan Agus Hermanto tidak tampak.

Selain itu, tampak Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Baleg Supratman Andi Agtas, anggota Komisi I Syaifullah Tamliha, Ketua Komisi XI Ahmadi Noor Supit, Wakil Ketua Fraksi PDIP Utut Hadianto.

Sementara itu, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menkum HAM Yasonna Laoly, Wamenkeu Mardiasmo, Mensesneg Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung pun tidak ketinggalan dalam acara tersebut.

Sejak awal pertemuan, pihak DPR dan pemerintah saling membahas inti pertemuan yang diselingi dengan tawa lepas. Namun, hal yang membuat mereka tertawa itu belum diketahui.

Sebagaimana informasi yang didapat, pertemuan tersebut membahas soal tax amnesty (pengampunan pajak). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menerima Jika Memang Warga DKI Tidak Menghendakinya Memimpin

Sandiaga Menerima Jika Memang Warga DKI Tidak Menghendakinya Memimpin

Jakarta – Apapun hasil dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua, Calon wakil gubernur DKI ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis