Home > Hiburan > Gosip > Siapa Pelaku Penganiayaan Terhadap Tamara Bleszynski ?

Siapa Pelaku Penganiayaan Terhadap Tamara Bleszynski ?

Kuta – Tamara Bleszinsky mengalami tindak kekerasan beberapa waktu lalu. Karena itu, pihaknya melapor ke Polsek Kuta Utara pada Kamis malam (14/4/2016).

Siapa Pelaku Penganiayaan Terhadap Tamara Bleszynski ?

Dia menjelaskan dirinya dijambak seseorang berinisial WS, 40, saat sedang dibonceng motor di Jalan Semat, Tibubeneng, Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan menjelaskan, pihaknya telah menerima laporan tersebut. ”Terlapor sebenarnya sudah kenal dengan beliau (Tamara). Sejak semalam, kami sudah telusuri TKP. Memang ada beberapa saksi,” katanya pada Jumat (15/4/2016).

Wayan Arta menambahkan, seorang teman Tamara juga mendapat perlakukan serupa dari WS. Kejadian tersebut terjadi enam bulan lalu.

”Memang pernah terjadi juga peristiwa penganiayaan. Yang jadi korban teman Bu Tamara. Bu Tamara hanya sebagai saksi saat itu, oleh terlapor yang sama. Terlapor warga lokal,” tambahnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Kamis malam, Tamara meng-upload fotonya sedang melapor ke Polsek Kuta Utara. Foto tersebut diunggah di Instagram, @tamarableszinskyofficial. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Undangan Pernikahan Sammy Simorangkir Tersebar, Netizen Soroti Hal Ini

Jakarta – Pada (22/7/2017) mendatang, bakal digelar pernikahan Sammy Simorangkir dan Viviane. Pernikahan tersebut bakal ...