Home > Hiburan > Film > Dinda Kirana Menjadi Gadis Yang Agresif Terhadap Cowok

Dinda Kirana Menjadi Gadis Yang Agresif Terhadap Cowok

Jakarta – Dinda Kirana akan kembali hadir dunia sinetron Indonesia setelah wanita cantik itu akan membintangi serial berjudul Aku Jatuh Cinta yang taang di SCTV. Sinetron tersebut dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Eza Gionino, Nadya Arina, dan Dinda Kirana sendiri.

Dinda Kirana Menjadi Gadis Yang Agresif Terhadap Cowok

Seperti saat berbicara dengan wartawan di daerah Ragunan, Jumat (8/4/2016), Dinda Kirana menuturkan bahwa semua pemain saat ini sedang sibuk syuting sinetron yang berjudul Aku Jatuh Cinta. Pada sinetron ini Dinda Kirana akan berperan sebagai Kia, anak desa cantik yang kekanakan. Sedangkan Nadya Arina akan memerankan Rita yang lebih dewasa dibanding Kia.

Dina menuturkan bahwa Kia ini nanti sangat kontras dengan Rita karena Kia yang sangat agresif dengan cowo dan ngejar-ngejar cowo incaran sampai ilfil. Sedangkan Rita disini akan ditampilkan oleh Nadya dan akan berperan sebagai wanita yang lebih bijak dan selalu menjadi penasehat dari Kia ini nanti. Penasaran? yuk tonton saja sinetron yang dibintangi oleh Dinda Kirana ini karena nggak akan nyesel dengan kisah percintaan mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis