Home > Ragam Berita > Nasional > Akhirnya Wanita Emas Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Akhirnya Wanita Emas Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Jakarta – Direskrimum Polda Metro Jaya memerikas Hasnaeni Moein atau Wanita Emas. Pemeriksaan tersebut dilakukan selama lima jam. Dia dimintai keterangan sebagai saksi kasus dugaan penipuan yang dilaporkan pengusaha Abu Arief Hasibuan.

Akhirnya Wanita Emas Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

Penyidik pun memberikan 51 pertanyaan kepada kader Partai Demokrat yang bakal maju dalam Pilgu DKI 2017 tersebut. ”Yang bersangkutan kooperatif. Dia hadir pemeriksaan, mau diselesaikan hari ini,” kata Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Jakarta Jumat malam (15/4/2016).

Saat itu, Hasnaeni ditemani lima kuasa hukum. Dia pun baru keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 21.45. Dalam pemeriksaan kedua, Hasnaeni masih berstatus sebagai saksi.

Dalam keterangannya, Hasnaeni membantah menerima uang dari Abu Arief Hasibuan selaku pelapor. Bahkan ia mengaku tidak pernah mengenal pelapor dan tidak mengerti mengapa ia dilaporkan ke polisi.

Sebelumnya, Hasnaeni mengatakan bahwa dirinya sangat terganggu secara psikis karena kasus ini dan berharap masalah tersebut cepat selesai. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...