Home > Ragam Berita > Nasional > Penyidikan Kasus Prostitusi Artis Nikita Mirzani Kembali Bergulir

Penyidikan Kasus Prostitusi Artis Nikita Mirzani Kembali Bergulir

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Nama Nikita Mirzani tersangkut kasus prostitusi artis. AR pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Kini sidangnya kembali digelar.

Penyidikan Kasus Prostitusi Artis Nikita Mirzani Kembali Bergulir

Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana menjelaskan, keterangan tersangka dan Nikita tidak nyambung. ”Tugas kami adalah membuka peristiwa tersebut. Artinya, kami panggil Nikita dengan Ari untuk dikonfrontasi,” katanya Sabtu (16/4/2016).

Selain itu, Kombes Umar Surya menjelaskan bahwa pihaknya kembali memanggil Nikita Mirzani untuk untuk ditanyakan seputar kejadian saat berada di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Pusat sebelum mereka diamankan polisi pada waktu itu.

”Misalnya, tujuan Nikita ke TKP mau ketemu teman. Namun, menurut tersangka (AR) ketemu dia. Kemudian Nikita saat sampai di hotel itu dia bilang ke kamar temannya tapi menurut Ari, Nikita ke tempatnya ambil kunci dulu,” imbuhnya.

Penyidik Polda juga berencana akan memeriksa keterkaitan antara tersangka F dan O yang pada waktu itu turut ditangkap, dengan Nikita Mirzani. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis