Home > Olahraga > Bola > Nainggolan Bantah Akan Gabung Chelsea

Nainggolan Bantah Akan Gabung Chelsea

Roma – Radja Nainggolan angkat bicara mengenai rumor yang menyebut jika dirinya akan berseragam Chelsea pada musim panas mendatang.

Nainggolan Bantah Akan Gabung Chelsea

Gelandang AS Roma asal Belgia ini mengaku tidak ada rencana untuk berpindah klub. Ia juga mengaku masih setia bersama Serigala Ibu Kota.

“Setiap tahun di bulan Juni saya selalu dikabarkan akan meninggalkan klub. Hal tersebut terjadi sejak masih di Cagliari dan saya bertahan disana selama lima musim. Hal yang sama terjadi di Roma,” buka Nainggolan (Jumat, 15/4/2016).

“Saya hanya bisa berkata bahwa saya bahagia berada di sini dan saya akan memberikan segalanya demi jersey AS Roma ini,” sambungnya.

Pemain berdarah Indonesia ini telah memasuki tahun ketiganya bersama Roma sejak bergabung pada tahun 2014 silam dengan mahar sebesar 18 juta euro. Kontak Nainggolan bersama Il Lupi masih tersisa hingga tahun 2020. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis