Home > Olahraga > Bola > Dybala Dukung Bayern Juarai Liga Champions

Dybala Dukung Bayern Juarai Liga Champions

Turin – Striker Juventus, Paulo Dybala, menyatakan jika dirinya mendukung Bayern Munchen untuk menjuarai trofi Liga Champions pada musim 2015/16 ini.

Dybala Dukung Bayern Juarai Liga Champions

“Ketika saya melihat Barcelona terlempar keluar dari Liga Champions hal itu membuat saya kebingungan. Dengan sedikit keberuntungan kompetisi musim ini bisa jadi milik Juventus,” ujarnya pada Il Corriere dello Sport (Jumat, 15/4/2016).

Saat ini Liga Champions telah memasuki fase semifinal dimana empat tim yang tersisa adalah Real Madrid, Atletico Madrid, Manchester City, dan Bayern.

Bayern adalah tim yang menyingkirkan Juventus di babak 16 besar sehingga Dybala ingin agar publik melihat Juventus tersingkir oleh tim terbaik di turnamen ini.

“Sekarang saya berharap Bayern memenangkan kompetisi tersebut. Setidaknya kami terlempar keluar dari kompetisi ini karena dikalahkan oleh sang juara,” tandasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Panama vs USA, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Panama vs USA, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Washington DC – Dalam lanjutan ajang Kualifikasi World Cup 2018 yang mempertemukan antara Amerika Serikat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis