Home > Hiburan > Gosip > Reza Rahardian dan BCL Punya Cara Unik Untuk Mengungkap Rasa Cinta

Reza Rahardian dan BCL Punya Cara Unik Untuk Mengungkap Rasa Cinta

Jakarta – Dalam film berjudul ‘My Stupid Boss’, Reza Rahardian akan kembali beradu akting dengan Bunga Citra Lestari. Film yang disutradai oleh Upi ini menceritakan seorang bos yang diperankan oleh Reza yang sering membuat jengkel salah seorang karyawannya yang diperankan oleh BCL.

Reza Rahardian dan BCL Punya Cara Unik Untuk Mengungkap Rasa Cinta

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Sabtu (16/4/2016), Reza Rahardian ternyata sangat menikmati proses syuting film ini. Alasannya karena aktor berusia 29 tahun ini mengaku senang membuat jengkel BCL, tak hanya dalam film tapi juga di kehidupan nyata.

“Saya senang sekali menyiksa Bunga, jadi ini momentum yang tepat untuk nyiksa dia (BCL),” ungkap Reza saat menghadiri acara peluncuran trailer film ‘My Stupid Boss’, Kamis (14/4) lalu.

Reza mengaku dengan menjahili BCL, dirinya dapat lebih mudah membangun chemistry saat nantinya akan beradu akting dengan istri Ashraf Sinclair tersebut.

“Enggak ada bangun chemistry untuk film ini, soalnya di keseharian juga aku kerjain dia terus, dan dia juga jijik tiap lihat aku,” ujar Reza disambut tawa.

Uniknya, di film ini Reza didandani dengan pakaian yang ‘aneh’ dan tampil dengan rambut botak. Hal itu tampaknya yang membuat BCL merasa jijik.

Namun meski sering bertengkar karena dijahili dan dibuat jengkel oleh Reza Rahardian, BCL menganggap bahwa hal tersebut adalah cara Reza mengungkapkan rasa cinta.

“Ini ungkapan cinta dengan cara lain aja,” pungkas BCL. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Jakarta – Keputusan presenter Rina Nose untuk melepas jilbanya menuai pro dan kontra di kalangan ...