Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Kepergok Tak Memakai Bra Saat Jalani Pemeriksaan Di Bareskrim Polri

Nikita Mirzani Kepergok Tak Memakai Bra Saat Jalani Pemeriksaan Di Bareskrim Polri

Jakarta – Sekilas tak ada yang aneh dengan penampilan Nikita Mirzani saat datang ke Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (15/4) kemarin, untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan keterlibatan dalam kasus prostitusi.

Nikita Mirzani Kepergok Tak Memakai Bra Saat Jalani Pemeriksaan Di Bareskrim Polri

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (16/4/2016), Niki tampil dengan mengenakan setelan blazer hitam, kemeja hitam, dan celana yang berwarna senada. Pakaian tersebut tergolong sangat tertutup untuk Nikita Mirzani yang dikenal sering tampil dengan pakaian seksi.

Namun jika dilihat lebih teliti, terlihat bahwa Nikita Mirzani ternyata tidak mengenakan bra. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Nikita yang mengaku enggak sadar dan lupa untuk mengenakan bra.

“Tadi pakai blazer dan pakai baju hitam. Gue juga enggak sadar kok bisa enggak pakai bra, lu kenapa perhatiin aja?” ujar Nikita Mirzani santai di hadapan awak media, Jumat (15/4).


Baca juga:

Tampil Seksi di Bali, Nikita Willy Bikin Heboh Netizen

Beredar Foto-Foto Saat Baim Wong Mendekap Erat Nikita Mirzani

Meski mengaku lupa mengenakan bra, ternyata penampilannya tidak mendapat teguran atau protes dari pihak penyidik Bareskrim Polri, apalagi menurut ibu dua anak ini penampilannya sangat sopan.

“Siapa yang protes? Kecuali gue pakai baju yang tengah bolong kelihatan payudara gitu,” ungkapnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Ridho Rhoma Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Penyanyi Ridho Rhoma dikabarkan diamankan oleh polisi terkait kasus narkoba. Hal ini dibenarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis