Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Tragis Wanita Hamil Yang Digerayangi Sopir Angkot

Cerita Tragis Wanita Hamil Yang Digerayangi Sopir Angkot

Pekanbaru – Sebuah kisah yang membuat miris dialami oleh TR, seorang wanita berusia 23 tahun yang tengah hamil muda. TR menjadi korban penganiayaan oleh seorang sopir angkot bernama Riswandi pada Senin (28/3) silam.

Cerita Tragis Wanita Hamil Yang Digerayangi Sopir Angkot

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Sabtu (16/4/2016), penganiayaan ini bermula ketika TR yang menumpangi angkot Riswandi menolak ketika diajak bercinta. Karena menolak ajakan bejat tersebut, korban yang sedang hamil lantas dipukul di bagian wajah hingga berdarah di bagian bibir.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (28/3) siang sekitar pukul 12.30 WIB di sekitar persimpangan Jalan A Yani dan Imam Bonjol, Pekanbaru, Riau.

Kini Riswandi telah berhasil diamankan oleh Polsek Senapelan di Jalan Sekolah, RUmbai Pesisir, Riau, pada Kamis (14/4) kemarin. Sebelumnya pelaku penganiayaan yang berusia 26 tahun ini sempat melarikan diri ke Padang, Sumatera Barat.

“Sebelumnya sempat lari ke Padang, Sumatera Barat,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Senapelan, Ipda Abdul Halim SE.

Setelah berhasil diamankan pihak kepolisian, Riswandi kini akan menjalani proses hukum lebih lanjut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Rani Soraya – harinaindo.com)

x

Check Also

Ongkos Naik Haji Tahun Ini Naik Lagi

Ongkos Naik Haji Tahun Ini Naik Lagi

Jakarta – Kementerian Agama bersama dengan Panja (Panita Kerja) BPIH Komisi VIII DPR RI telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis