Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Menilai PKS Seperti Partai Komunis

Fahri Hamzah Menilai PKS Seperti Partai Komunis

Jakarta – Setelah dipecat sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah justru makin ceplas-ceplos membeberkan alasan di balik pemecatan dirinya dan menyebut PKS seperti partai komunis.

Fahri Hamzah Menilai PKS Seperti Partai Komunis

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (16/4/2016), pernyataan kontroversial tersebut diungkap Wakil Ketua DPR RI tersebut saat menghadiri acara diskusi bersama alumni KAMMI di Makassar, Kamis (14/4) malam.

Fahri Hamzah berbicara blak-blakan dan menyebut dirinya dilarang menjalin komunikasi dengan kader PKS lainnya setelah resmi dipecat. Menanggapi hal tersebut, Fahri menilai itu sebagai langkah yang berlebihan. Karena sebagai partai yang mengusung nilai Islam, saat ini PKS sudah melenceng terlalu jauh.

“Partai ini boleh saja larang kader bersilaturahim, kecuali kalau tidak lagi menjadi partai Islam, seperti partai komunis. Oknum seperti itu yang harus seharusnya dibersihkan dari partai. Memangnya ini zaman komunis, ini kan partai moderen, jangan lupa ada syariat untuk bersilaturahim dalam agama Islam,” ujar Fahri Hamzah.

Sebelumnya Fahri Hamzah dipecat oleh PKS karena dianggap tidak menjalankan amanah partai, bahkan sering mangkir ketika PKS menggelar sidang majelis tahkim. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Anies Tegaskan KJP Plus Jadi Program yang Diharapkan Warga Jakarta

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengharapkan program Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus masuk ...