Home > Otomotif > Mobil > Toyota Hadirkan C-HR Sebagai Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

Toyota Hadirkan C-HR Sebagai Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

Jakarta – Kesuksesan Honda HR-V tampaknya memang membuat pabrikan otomotif raksasa Toyota ingin meluncurkan produk pesaing, dan pada saat ajang Geneva otor Show 2016, diperkenalkan produk C-HR yang mana siap untuk diluncurkan pada akhir tahun ini. Kendaraan berjenis crossove

Toyota Hadirkan C-HR Sebagai Pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke

Seperti yang dilansir Indianautosblog, Jumat (15/4/2016), versi Eropa dari Toyota C-HR ini akan dipasarkan pertama kali di di Inggris. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh Direktur Penjualan Toyota Inggris, Mark Roden. Untuk produksinya akan dilakukan di pabrik manufaktur Toyota yang terdapat di negara Turki.

Mobil Toyota C-HR ini nantinya akan dijual di Inggris dengan memiliki dua pilihan untuk mesinnya, yang pertama adalah mesin turbocharged 1.2-liter dan dapat menciptakan tenaga sekotar 85kW (114 tenaga kuda) dan juga torsinya 185 newton meter. Untuk percepatan nya berjumlah enam dan transmini manual, namun juga ada transmisi CVT.

Untuk yang kedua, sistem hibrida dengan mesin bensin 1.8-liter dan tenaga sekitar 72kW (97 tenaga kuda) dan juga torsi 142 Nm, sebuah motor listrik yang menghasilkan 53 kW (71 horse power) dan torsi 163 Nm. Dengan penggabungan kedua jenisnya ini maka tenaganya bisa menghasilkan 122 PS (120 tenaga kuda). (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Gaikindo Berikan Saran Untuk Mobil Listrik di Indonesia

Jakarta – Semakin menjamurnya mobil-mobil dikawasan perkotaan menambah polusi udara yang semakin hari makin menjadi. ...