Home > Hiburan > Gosip > Duo Serigala Jalani Pijat Rutin Untuk Kencangkan Payudara

Duo Serigala Jalani Pijat Rutin Untuk Kencangkan Payudara

Jakarta – Duo Serigala merupaakn salah satu grup dangdut yang emmang telah fenomenal dalam beberapa tahun terakhir ini. Namun, bagai orang awam, tentu saja akan tertuju ke arah payudara sang duo sergala ini sebagai sesuatu yang membuat mata lelaki tak bisa terlepas dari pandangan indah ukuran yang super besar dari Ovi ataupun Pamela.

Duo Serigala Jalani Pijat Rutin Untuk Kencangkan Payudara

Mungkin tersadar jika payudara mereka merupakan aset yang sangat berharga dan yang membuat mereka menjadi terkenal, maka keduanya pun melakukan perawatan rutin bulanan agar bisa menjaga dadanya tetap kencang. Seperti saat berbicara di acara Dear Haters, Kamis (14/4/2016), mereka mengatakan bahwa baik PAmela atau Obi akan ada tukang urut sendiri dan spsesial memijit payudara.

Mereka menuturkan bahwa aset kita kan memang di sini (payudara) sehingga harus kita jaga dan biasanya sebulan tiga kali dipijit dan diurut. Pamela Savitri mengatakan abhwa kami memiliki satu langganan tukang urut dan sang pemijat itu sudah tahu urat-uratnya. Ovi juga menambahkan bahwa jika pindah-pindah tangan akan takut juga, sehinga sudah berlangganan ke satu orang saja untuk memijat payudara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : "Iya, Kok Tau Sih ?"

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Jakarta – Salah seorang pesinetron, Atalarik Syach memang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Tsania Marwa. ...