Home > Hiburan > Gosip > Tamara Bleszynski Jalani Visum Usai Dianiaya Oleh Seorang Pria

Tamara Bleszynski Jalani Visum Usai Dianiaya Oleh Seorang Pria

Kuta – Tamara Belszynski pada hari Jumat dini hari kemarin telah menjadi korban tindak penganiayaan yang dilakukan oleh seorang warga bernama Wayan Putra Wijaya yang berumur 40 tahun. Oleh karena itu, mantan artis ternama di jamannya itu langsung melakukan visum dan juga melanjutkan masalah ini kepada pihak kepolisian.

Tamara Bleszynski Jalani Visum Usai Dianiaya Oleh Seorang Pria

Seperti saat bebricara dengan wartawan di Polsek Kuta Utara, Jumat (15/4/2016), Kapolsek Kuta Utara, Kompol I Wayan Arta, mengatakan bahwa korban (Tamara Belszynski) semalam sudah menjalani visum di Rumah Sakit Trijata, Bali, sekitar pukul 00.00 WITA sampai dnegan pukul 02.00 WITA Jumat dini hari.

Meski begitu, Wayan menuturkan bahwa hasil visumna ini masih belum bisa dilihat dan masih dalam proses oleh pihak rumah sakit. Namun, Wayan juga menambahkan bawha memang jika dilihat dari luar memang badan korban tak ada yang luka-luka.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Tamara Belszynski mendapatkan tindakan kekerasan pada saat melintas di jalan Raya Semat, Kuta Utara, pada hari Kamis kemarin sekitar pukul 19.20 WITA. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...