Home > Ragam Berita > Nasional > Didepak Oleh PKS, Fahri Hamzah Kini Mengincar Jabatan Ini

Didepak Oleh PKS, Fahri Hamzah Kini Mengincar Jabatan Ini

Jakarta – Fahri Hamzah memang sudah dipecat oleh Partai Keadilan Sosial (PKS) dan saat ini mantan aktivis 98 ini tampaknya mengincar jabatan baru, yakni sebagai Ketua Umum Ikatana Alumni Universitas Indonesia (Iluni). Fahri pun mengaku sudah mendapatkan dukungan dari beberapa pihak dan oleh karena itu dirinya bertekad untuk maju mencalonkan diri.

Didepak Oleh PKS, Fahri Hamzah Kini Mengincar Jabatan Ini

Seperti yang dituliskan di akun titter miliknya, Jumat (15/4/2016),Fahri Hamzah menuliskan “Dan alhamdulillah tadi pagi, saya telah menemukan tekad dan kemantapan hati untuk maju”. Fahri pun juga menuliskan hashtag #BarengBangFH #FH4Iluni.

Fahri Hamzah menyatakan bahwa UI merupakan almamater kita yang pusaka dan padanya ada nostalgia dan juga kerinduan. Politisi yang dikenal ceplas-ceplos ini menambahkan bahwa padanya ada jejak hidup kita yang yak mungkin hilang.

Selain itu ahri Hamzah juga mengungkapkan bawha negeri Indonesia ini perlu untuk memiliki cita-cita yang besar dan juga harapan yang terus menyala agar membuatnya selalu ada dan relevan. Oleh karnea itu, dirinya pun ingin mencoba untuk mengajak para rekan alumninya untuk bersatu membangun negeri tercinta ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Video Syahadat Islam, Pria Inisial DIS Diamankan Aparat

Unggah Video Syahadat Islam, Pria Inisial DIS Diamankan Aparat

Denpasar – Kepolisian Daerah Bali mengamankan seorang pria dengan inisial DIS terkait tuduhan ujaran kebencian ...