Home > Ragam Berita > Internasional > Beredar Foto Gadis Tanpa Busana Di Danau Yang Dianggap Suci

Beredar Foto Gadis Tanpa Busana Di Danau Yang Dianggap Suci

Tiber – Seorang fotograger ditangkap oleh otoritas setempat di Tibet usai mempublikasi hasil jepretannya yang menunjukkan seorang wanita bugil di danau yang dianggap suci oleh masyarakat setempat.

Beredar Foto Gadis Tanpa Busana Di Danau Yang Dianggap Suci

Fotografer bernama Yu Feixiong memotret seorang wanita tanpa busana di danau Yamdrok dan mempublikasikannya secara online. Seperti dilansir dari Beijing News (Sabtu, 16/4/2016), Ia dijerat dengan undang-undang ketertiban umum dan dijatuhi hukuman 10 hari kurungan penjara.

Dalam sebuah postingan di jejaring sosial Weibo, fotografer tersebut menuliskan “wanita ini datang ke Tibet pada tahun-tahun terbaik, dan dia ingin mengabadikan kenangan terbaik ini, di salah satu situs Tibet paling suci.”

Tak pelak foto tersebut menjadi viral dan Yu Feixiong mendapatkan banjir kritik dari sebagian besar netizen Tiongkok yang menyebut jika pemotretan tersebut tidak menujukkan rasa hormat kepada keyakinan agama dan adat istiadat setempat.

Sementara itu beberapa netizen lainnya justru mengatakan agar setiap orang harusnya lebih terbuka terhadap hal yang bersifat artistik.

Akun @Simin, netizen yang setuju dengan gambar itu mengatakan, “Hal ini dimengerti bahwa wanita ingin mengambil beberapa gambar yang memiliki seni, kita harus menunjukkan toleransi yang lebih besar. Mungkin ada baiknya jika foto-foto itu untuk dirinya sendiri dan tidak ditunjukkan di depan umum, itu akan lebih baik.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Raja Salman Kirimkan 250 Ton Kurma Untuk Indonesia

Raja Salman Kirimkan 250 Ton Kurma Untuk Indonesia

Riyadh – Orang nomor satu di Arab Saudi, Raja Salman, dikabarkan memberikan 250 ton kurma ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis