Jakarta – Nikita Mirzani merupakan salah satu artis Indonesia yang memang sangat popular karena sering terlibat kontroversi. Selain itu, mantan kekasih Samuel Rizal ini pun juga tak canggung memamerkan keseksian tubuhnya itu di hadapan publik, seperti saat dirinya mengunjungi acara fashion di salah satu mall di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Foto Nikita Mirzani Saat Jalan-jalan Di Mall Tidak Pakai Bra dan Celana Dalam

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Nikita Mirzani tampak pede dengan penampiplannya yang tak mengenakan bra dengan belahan yang sangat terbuka di dadanya. Oleh karena itu, tak heran meski mengenakan baju tipis berwarna putih, payudara dari Nikita pun sedikit tereksplor dan menjadi tontonan gratis bagi yang melihatnya.

Saat berjalan, tampak jelas keindahan payudara Nikita Mirzani ini yang bergoyang dan hal itu pun tak membuatnya malu ataupun menutupi area sensitifnya itu. Saat disinggung oleh wartwan, Niki menjawab: “Gua sih percaya diri aja. Gua bikin asik aja sih. Kan gua menghadiri acara fashion jadi gua penampilannya yah begini. Tidak pakai bra yah gua ngerasa panas yah Jakarta”.

Selain itu, Nikita Mirzani pun juga menegaskan bahwa dirinya tak memakai celana dalam karena memang sudah ketutupan dengan dresnya ini dan ga tembus. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)