Home > Ragam Berita > Nasional > Beredar Penipuan Dengan Modus Pemberian Hadiah Honda Forza via Facebook

Beredar Penipuan Dengan Modus Pemberian Hadiah Honda Forza via Facebook

Jakarta – Kasus penipuan ataupun pembohongan publik memang sudah sangat marak terjadi di Indonesia dan dilakukan dengan berbagai cara ataupun modus. Beberapa hari terahir ini, terdapat model penipuan dengan modus berhadiah motor Honda Forza dan disebarkan melalui facebook.

Beredar Penipuan Dengan Modus Pemberian Hadiah Honda Forza via Facebook

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs facebook, Sabtu (16/4/2016), pada akun tersebut dituliskan “Dalam rangka peluncuran produk terbaru dari varian Honda, yakni Honda Forza, kami berencana mengundi 7 unit untuk pemenang yang beruntung pada hari peluncurannya nanti.”. Kemudian, langkah berikutnya adalah dengan memberi like dan diminta memberikan komentar.

Atas isu tersebut, piha dari PT Astra Honda Motor (AHM) pun membantahnya dan menegaskan bahwa akun itu bukanlah dari pihak internal AHm ataupun main delaer Honda. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Jumat (15/4/2016), Deputi headof Corporate Cmmunication AHM, Ahmad Muhibbuddin, mengatakan bahwa hal itu tak benar karena selama ini kami tak pernah untuk membuat promosi seperti yang dimaksud.

Ahmad menegaskan bahwa konsumen sebaiknya tak percaya dengan promosi itu karena pihaknya tak pernah untuk membuat promo di Facebook seperti itu sehingga berhati-hatilah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis