Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Sindir Ahok Yang Tak Berani Debat Didepan Umum

Fadli Zon Sindir Ahok Yang Tak Berani Debat Didepan Umum

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR mengungkapkan keinginannya untuk berhadapan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) guna membahas polemik Rumah Sakit (RS) Sumber Waras.

Fadli Zon Sindir Ahok Yang Tak Berani Debat Didepan Umum

“Kita sudah berdebat di beberapa forum, dan tim Ahok-nya, maupun Ahok nggak pernah bicara subtansi. Saya ingin berhadapan sama Ahok di sini (untuk berdialog) baru menarik, kalau tidak kita nyanyi sendirian. Berani nggak dia debat di publik?” tantangnya saat diskusi publik bertajuk ‘Pro Kontra Audit Sumber Waras’ di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (16/4/2016).

Fadli Zon berpendapat, Ahok tidak pernah mau mengklarifikasi ataupun berdebat di depan publik terkait kasus yang tengah ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini.

“Dia nggak berani karena salah. Saya nggak keras (sama Ahok), saya normal dan waras,” katanya.

Terkait kasus Sumber Waras, pemerintah DKI membeli lahan milik Yayasan Kesehatan Sumber Waras sebesar Rp 755 miliar. Dananya diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan tahun 2014.

“Apalagi tadi Ketua BPK (Harry Azhar Azis) menyampaikan dan menyimpulkan hasil investigasi itu terjadi kerugian negara. Kalau KPK yang lalu ini sudah selesai,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Prabowo Sebut Presidential Threshold 20 Persen Hanya Lelucon Politik

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan ketidaksetujuannya dengan Undang-Undang Pemilu yang baru ...