Home > Teknologi > Games > Gears of War 4 Dijadwalkan Rilis 11 Oktober 2016

Gears of War 4 Dijadwalkan Rilis 11 Oktober 2016

California – Gears of War 4 dijadwalkan akan rilis pada 11 Oktober 2016 mendatang. Untuk sementara ini, game bergenre ‘third person shooting’ ini telah merilis trailer video resmi.

Gears of War 4 Dijadwalkan Rilis 11 Oktober 2016

Seperti dilansir dari Brashgames, Sabtu (16/4/2016), game yang dikembangkan The Coalition dan akan dirilis untuk platform Xbox One itu meluncurkan trailer bertajuk ‘Tomorrow’ yang memamerkan aksi tembak-menembak di tengah hutan. Karakter JD Fenix terlihat dikejar oleh musuh menuju pekarangan sebuah rumah.

Dalam sebuah wawancara dengan Gamespot, produser dan kepala studio Rod Fergusson mengisyaratkan bahwa jalan cerita ‘Gears of War 4’ akan menawarkan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan penikmat setia game ini akan disuguhkan sesuatu yang di luar ekspektasi.

Rencananya sebelum dirilis pada 11 Oktober, Gears of War 4 kabarnya akan dirilis lebih dulu dalamk versi beta pada 25 April 2016. Sayangnya untuk PC gamers harus gigit jari karena game ini hanya dirilis untuk konsol game Xbox One, tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan ke depannya game ini akan dirilis di PC. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

4 Manfaat Positif Bermain Video Game Bagi Anak

Jakarta – Tidak sedikit dari orangtua yang mencemaskan kebiasaan anak mereka yang terlalu sering bermain ...