Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Kecewa KPK Hanya Mencari Niat Jahat Dari Kasus Sumber Waras

Fadli Zon Kecewa KPK Hanya Mencari Niat Jahat Dari Kasus Sumber Waras

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR membantah anggapan jika dirinya kerap berkomentar keras untuk menjatuhkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait kasus Rumah Sakit (RS) Sumber Waras.

Fadli Zon Kecewa KPK Hanya Mencari Niat Jahat Dari Kasus Sumber Waras

“Saya komentar tidak keras, saya komentar normal dan waras,” katanya menjawab pertanyaan moderator dalam diskusi Pro Kontra Audit Sumber Waras di Cikini, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Fadli malah menilai Ahok sendiri lah yang tidak pernah bicara substansi dalam kasus pembelian sebagian lahan Sumber Waras itu.

“Makanya saya ingin berhadapan dengan dia, berani enggak dia berdebat di depan publik? Dia enggak berani karena dia salah,” ucapnya.

Fadli menegaskan, sangatlah tidak rumit untuk menelisik kasus RS Sumber Waras. Apalagi hasil audit investigatif BPK yang berjalan di bawah amanat UU telah menetapkan terjadi kerugian negara. Audit investigatif itu juga telah dilakukan atas permintaan KPK.

Oleh karena itu, Fadli merasa heran apabila pimpinan KPK hingga saat ini masih mengaku belum menemukan niat jahat dalam penyelidikan kasus RS Sumber Waras.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut bahkan mengungkapkan, dirinya pernah mendapat informasi dari pimpinan KPK di periode yang lalu bahwa Ahok akan menjadi tersangka dalam perkara RS Sumber Waras.

“Saya melihat dan saya juga dengar dari pimpinan KPK yang lalu, sudah jelas ini akan jadi tersangka. Dia (Ahok) terlibat, dia pelaku utama dan harus pertanggungjawabkan,” ungkapnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan menyambangi Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis