Home > Hiburan > Gosip > Usai Unas Aurel Hermansyah Berpesta di Tempat Clubbing

Usai Unas Aurel Hermansyah Berpesta di Tempat Clubbing

Jakarta – Aurel Hermansyah memang sudah mengikuti Ujian Nasional paket C beberapa hari yang lalu dan tampaknya seusai ujian, anak dari Anang dan Krisdayanti itu pun melepaskan penat sehabis belajar keras selama beberapa minggu. Party pun menjadi kegiatan yang dirasa oleh Aurel bisa melepaskan semua beban yang ada.

Usai Unas Aurel Hermansyah Berpesta di Tempat Clubbing

Seperti yang dipantau tim harianindo, Rabu (13/4/2016), Aurel Hermansyah tampak clubbing bersama dengan sejumlah tmannya di Jakarta, Empirica, yang bertema Green and Light. Pesta para anak gaul ini pun dimulai sejak pukul 10 malam sampai 5 pagi dan Aurel tampak sangat seksi dengan mengenakan baju magenta velvet yang membuatnya tampak anggun meski masih berusia muda.

Tak hanya Aurel, para temannya pun juga terlihat sangat cantik. Dua sahabat dari Aurel juga tampak pada malam itu, yakni Rica Andriani dan juga Aliyah Massaid. Anak muda jaman sekarang yang pada umumnya merayakan dengan konvoi ataupun kumpul atau nongkrong, namun pada dunia artis party merupakan hal yang wajar sebagai anak muda yang gaul. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Gadis Cantik Ini Mengaku Sering Dibayar Rp 600 Ribu Hingga Rp 1 Juta

Sampit – Dengan bakat di bidang seni tarik suara, Santia Sari bisa mendapatkan cukup banyak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis