Home > Hiburan > Gosip > Mongol : “Kalau Urusan Komedian Off Air, Saya Yang Paling Mahal”

Mongol : “Kalau Urusan Komedian Off Air, Saya Yang Paling Mahal”

Jakarta – Dalam beberapa tahun terakhir ini acara Stand Up COmedy memang sudah berhasil melahirkan para komika ataupun komedian yang popular di televisi Indonesia. Salah satu komedian yang sukses melejit di dunia hiburan tanah air adlaah Mongol Stres, seorang komika yang memiliki jiwa lekong alias sedikit berjiwa feminim.

Mongol : "Kalau Urusan Komedian Off Air, Saya Yang Paling Mahal"

Sepertu yang saat berbicara dengan wartawan, Senin (17/11/2016), Mongol berkata: “Saya ini stand up comedian dengan bayaran termahal di Indonesia, Rp25 juta per 15 menit di Jakarta dan Rp45 juta per 15 menit di luar Jakarta. Waktunya nggak boleh kurang, nggak boleh lebih.” Pria yang saat ini berusia 38 tahun itu menambahkan abhwa harga yang dipatoknya ini lebih mahal dari ara komedian lainya seperti Raditya Dika, Pandji, dan Soleh Solihun.

Mongol Stres pun menegaskan bahwa dirinya memilih untuk mengibur masyarakat dari panggung ke panggung dan juga dari acara off air ke beberapa tempat dibandingkan nongol di televisi. Mongol menambahkan “”Yang penting kalau di TV orang-orang sudah pada kenal saya. Sekarang kalaupun di TV saya jarang tampil dan dibayar cuma Rp2 juta nggak apa-apa. Jadi kalau urusan komedian di lapangan (off air) saya yang paling dibayar mahal, kalau di TV nggak”.

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...