Home > Olahraga > Balap > Jorge Lorenzo Dikabarkan Semakin Dekat Dengan Ducati

Jorge Lorenzo Dikabarkan Semakin Dekat Dengan Ducati

Jerez – Jorge Lorenzo saat ini ramai diberitakan akan hengkan ke Ducati mulai musim depan usai kontraknya berakhir. Kabarnya kepindaahan dari pembalap asal Spanyol itu kaan diumumkan oleh sang bos sendiri, Lin Jarvis, pada pekan depan alias saat konferensi pers di GP Jerez.

Jorge Lorenzo Dikabarkan Semakin Dekat Dengan Ducati

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun twitter dari editor meda MotoMatters, David Emmett, yang menuliskan twit “Bos Yamaha Lin jarvis akan ikut konferensi pers Jerez. Ia akan mengonfirmasi Lorenzo akan pindah ke Ducati. Lorenzo tidak akan diizinkan bicara soal itu.”

David menuturkan bahwa Jarvis akan mengungkapkan semuanya mengenai kepindahan Lorenzo dan sang pembalap hanya akan bicara mengenai balapan, sehingga kemungkinan pihak Ducati yang aan mengumumkan kabar ini. David menambahkan bahwa cerita ini akan miip dengan kondisi saat ROssi berpindah ke tim Ducati beberapa tahun yang lalu.

Tim Yamaha sendiri kabarnya tak akan menghalangi sang juara bertahan itu untuk hijrah ke Ducati dan mengijinkan sang pembalap agresif ini untuk menjajal motor Ducati usai uji coba. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Meski Gagal Tampilkan Performa Apik, Espargaro Tegaskan KTM Red Bull Sudah Lebih Baik

Mattighofen – Kiprah Tim KTM Red Bull pada musim perdananya berkiprah di kejuaraan dunia MotoGP ...