Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri Tjahjo Hanya Tertawa Melihat Gaya Berpakaian Pasha

Menteri Tjahjo Hanya Tertawa Melihat Gaya Berpakaian Pasha

Jakarta – Pasha Ungu memang beberapa hari ini terkahir menjadi bahan pergunjingan mengenai gaya berbusananya yang sudah nyeleneh dan bisa dibilang tak sepatutnya dilakukan oleh seorang wakil walikota. Foto yang sudah tersebar luas di dunia maya itu nampaknya bisa membuat Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo tertawa lepas.

Menteri Tjahjo Hanya Tertawa Melihat Gaya Berpakaian Pasha

Pada awaknya, Tjahjo tak mengetahui seperti apa gaya berpakaian dari Pasha Ungu itu. Namun, usai dtunjukkan oleh wartawan gaya berbusananaya yang memaai pin paraja wibawa, menganakan wing amrinir, lencana peoro atas, tongkat komando, dan juga mengenakan celana jeans dan sabuk ala rocker, maka sang menteri pun tertawa lepas.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakrta, Jumat (15/4/2016), Tjahjo Kumolo mengatakan bahwa dirinya akan mengecek terlebih dahulu dengan bertana ke Gubernur. Tjahjo menambahkan bahwa harusnya seragam wakil walikota adlaah dengan seragam yang mana terdapat tanda korpri dan mana serta juga tanda jasa jika memang ada.

Oleh karena itu, Tjahjo pun menegaskan bahwa dirinya tak mau untuk mengomentari masalah ini sekarang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...