Home > Ragam Berita > Nasional > Iwan Fals Menanggapi Keinginan Ahok Untuk Menjadi Presiden

Iwan Fals Menanggapi Keinginan Ahok Untuk Menjadi Presiden

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Ahok yang terbelenggu masalah Rumah Sakit Sumber Waras ini sempat berujar kepada salah satu pimpinan BPK, Edy Mulyadi. Ahok pun menyatakan bahwa dirinya berbicara kepada salah seorang audit BPK untuk titip salam kepada Pak Edy dan dibilangkannya supaya berumur panjang dan lihat Ahok jadi presiden maka akan memberantas para orang munafik dan koruptor di Indonesia.

Iwan Fals Menanggapi Keinginan Ahok Untuk Menjadi Presiden

Menanggapi pernyataan tersebut, maka banyak para aktivis ataupun pengamat yang mengomentari pernyatan AHok itu, salah satunya adalah artis kondang Iwan Fals. Seperti saat dtuliskannya melalui akun twiter, Jumat (15/4/2016), Iwan Fals menuliskan tweet jika Ahok memang mau menjadi presiden maka akan seru.

Iwan Fals pun kemudian menambahkan dengan menuliskan kembali tweet “2019 siapa sajalah terserah, yg penting Indonesia menjadi dirinya sendiri, menghargai orang lain & memahami semesta”. Tampaknya, jika Ahok mengusung sebagai presiden maka bisa dibilang akan seru mengingat namanya saat ini popular di masyarakat karena kemampuannya dalam memimpin suatu daerah dan menyelesaikan permasalahan dengan tegas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Djarot Menegaskan Ahok Bukanlah Imam, Tapi Pelayan Masyarakat

Jakarta – Warga Jakarta diminta untuk tidak membeda-bedakan pemimpin berdasarkan suku, ras, agama, dan antar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis