Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua BPK Yakin Hasil Audit Sumber Waras 94% Sudah Benar

Ketua BPK Yakin Hasil Audit Sumber Waras 94% Sudah Benar

Jakarta – Perselisihan yang terjadi antara AHok dan juga Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memang semakin memanas. Ketua BPK, Harry Azhar Aziz pun menantang sang Gubernur DKI Jakarta ini untuk dapat menggugat hasil audit tim investigasi terkait dengan pembelian lahan di RS Sumber Waras jika memang hasilnya tidak diterimanya.

Ketua BPK Yakin Hasil Audit Sumber Waras 94% Sudah Benar

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakrta, Sabtu (16/4/2016), Harry mengatakan bahwa memang meragukan BPK adalah hal yang boleh-boleh saja, namun caranya dengan menggugat ke pengadilan karena memang sudah diberi mandat oleh UU. Harry menambahkan bahwa keputusan BPK sifatnya sudah final sehingga bisa digugat, namun di pengadilan.

Harry mengungkapkan bahwa 94% apa yang sudah diputuskan oleh BPK ini memang sudah benar menurut pengadilan dan memang bisa saja BOK salah namun harus dibuktikan dulu ke pengadilan. Harry menambahkan bahwa lebih baik yakin jika sekarang ini BPK memiliki sejumlah pekerja yang profesional dan bahkan BPK ini sudah dipercaya oleh dunia. Sepak terjang dari BPK inilah yang dikatakan Harry tak mungkin untuk berbuat kesalahan seperti yang dituduhkan Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Ajak Sandiaga Blusukan Naik Motor

Anies Ajak Sandiaga Blusukan Naik Motor

Jakarta – Memasuki hari keduanya sebagai pasangan Gubernur Baru DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga ...