Home > Hiburan > Gosip > Glenn Fredly : “Emang Yang Bagus Cuma Aura Kasih Doang ?”

Glenn Fredly : “Emang Yang Bagus Cuma Aura Kasih Doang ?”

Kuta – Penyanyi dan musisi Glenn Fredly tampil menghibur para penggemarnya di Boshe VVIP Club Bali, pada Sabtu (16/4/2016) dini hari.

Glenn Fredly : "Emang Yang Bagus Cuma Aura Kasih Doang ?"

Glenn yang tampil sekitar pukul 00.15 WITA bersama band pengiringnya membawakan lagu pembuka “My Everything.” Sontak para clubbers yang hadir pun larut dalam suasana dan ikut menyanyi bersama.

Namun ada satu hal yang menarik. Usai membawakan lagu ketiga, penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo tersebut secara tak langsung menyatakan jika dirinya sudah tidak berhubungan asmara lagi dengan Aura Kasih.

Hal tersebut terungkap saat para hadirin berteriak menggoda Glenn, “Glenn, jomblo ya?”

Glenn pun menjawab celetukan itu, “Iya gue akuin emang gue jomblo. Iyalah emang cewek cuma satu? Emang yang bagus cuma Aura Kasih doang,”

Sontak pernyataan Glenn tersebut langsung disambut dengan tawaan dan teriakan dari clubbers dan fans yang hadir saat itu.

Beberapa waktu lalu, Aura Kasih sendiri sempat menuliskan di akun instagramnya apabila dirinya sudah putus berpacaran dengan Glenn Fredly. Jawaban Glenn itu pun semakin memperkuat rumor yang beredar apabila keduanya sudah berpisah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal ...