Home > Hiburan > Gosip > Gaston Akui Julia Perez Tetap Seksi Meski Berkepala Plontos

Gaston Akui Julia Perez Tetap Seksi Meski Berkepala Plontos

Jakarta – Julia Perez dan Gaston Castano memang saat ini sedang sibuk menjalani sidang perceraian mereka yang masih ditangani pihak pengadilan. Meski demikian, tampaknya Gaston pun masih cinta dan menyebut jika mantan kekasihnya itu sebagai sosok yang cantik dan seksi meskipun kini berkepala plontos. Memang, biak Gaston dan Jupe dulu merupakan pasangan yang tampak serasi di tengah kesibukan mereka dengan profesi yang ta sama.

Gaston Akui Julia Perez Tetap Seksi Meski Berkepala Plontos

Julia Perez memang pernah mengatakan bahwa alasan dirinya untuk mencukur habis rambutnya adalah untuk memberikan dukungan kepada para penderita kanker. Namun, dari sumber yang berbeda menyatakan bahwa sejatinya Jupe ini membotaki rambut karena memang efek rambutnya yang rontok akibat dari penyakit kanker serviks yang dideritanya.

Seperti saat berbicara kepada wartawan di kawasan Kebo Jeruk, Jakarta, Jumat (15/4/2016), Gaston Castano menuturkan bahwa Julia PErez tetaplah cantik dan seksi, sehingga Julia tetaplah Julia, mau gaya apapun dia tetap akan selalu seksi. Gaston menambahkan bahwa dirinya juga masih menjalani komunikasi dengan baik dengan Jupe, entah dua minggu ataupun sebulan, dirinya lupa, namun yang jelas masih tetap komunikasi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Akui Keluarkan Dana Puluhan Juta Untuk Perawatan Mobil Mewahnya

Jakarta – Memiliki mobil mewah bernilai milyaran rupiah adalah impian setiap orang. Namun ternyata biaya ...