Home > Olahraga > Bola > Felipe Anderson Tak Tertarik Berseragam MU

Felipe Anderson Tak Tertarik Berseragam MU

Roma – Manchester United memang dalam beberapa hari terakhir ini digosipkan tertarik untuk dapat mendatangkan salah satu playmaker andalan dari Lazio, Felipe Anderson. Namun, tampaknya harapan dari MU untuk memboyong sang pemain bertepuk sebelah tangan setelah Anderson menyatakan rasa nyamannya berada di Lazio dan tak berpkiran untuk hengkang.

Felipe Anderson Tak Tertarik Berseragam MU

Seperti yang dilansir Style Radio, Minggu (17/4/2016), Felipe Anderson mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia karena bisa merayakan ualng tahunnya di Lazio, dimana para teman di tim ini selalu akan memiliki tempat di hatinya. Anderson menambahkan bahwa para rekannya itu mengerjainya pada saat ulang tahun, namun dia akan membalas mereka suatu saat nanti.

Felipe Anderson mengungkapkan bahwa adirinya berharap agar bisa mendapatkan banyak hal di Lazio dan uga ingin untuk menjadi pemain yang lebih baik di tiap tahunnya. Anderson menambahkan bahwa dirinya sangatah nyaman dan kerasan beradai di Lazio dan igin untuk terus mengembangkan karir sebagai pemain sepak bola ke depannya. Terakhir Anderson menegaskan bahwa drinya bangga untuk membela timnya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Prediksi Cameroon vs Gabon, Piala Afrika 23 Januari 2017

Libreville – Sebuah pertandingan sengit dan menarik akan kembali tersaji di liga Piala Afrika yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis