Home > Hiburan > Gosip > Duo Serigala Mengaku Pernah Mendapat Ajakan BO Di Instagram

Duo Serigala Mengaku Pernah Mendapat Ajakan BO Di Instagram

Jakarta – Sejak awal kemunculannya, Duo Serigala memang dikenal sebagai artis dangdut yang kerap tampil seksi. Apalagi dengan ‘goyang dribble’ yang dipopulerkan mereka, sukses membuat penampilan di atas panggung jadi lebih menggoda. Namun justru karena imej seksi yang begitu melekat, tak jarang Duo Serigala mendapat perlakuan kurang menyenangkan dan sering mendapat komentar negatif.

Duo Serigala Mengaku Pernah Mendapat Ajakan BO Di Instagram

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Minggu (17/4/2016), perlakuan kurang menyenangkan tersebut tak hanya didapat Duo Serigala di dunia nyata, namun juga di dunia maya, salah satunya di Instagram. Bahkan lewat akun Instagram, Pamela mengaku ada yang mengajak mereka untuk diajak kencan atau BO (Booking Order).

“Pernah ada yang ngajak kami BO di salah satu komentar foto aku. Ya kami mau balasnya juga gimana. Kami cuma ngelihat aja,” ungkap Pamela.

Melihat komentar bernada melecehkan tersebut, sebenarnya Pamela dan Ovi sempat memiliki niat untuk melacak, namun akhirnya mereka hanya membiarkan karena tidak mengerti bagaimana caranya.

“Kami bingung juga ngeceknya gimana. Sudah lah kita mau sibuk menghibur aja. Pengen juga sih ngelacak karena kan udah ngeganggu banget, cuma bingung,” tambah Pamela.

Untungnya meski bolak-balik diajak berkencan lewat akun Instagram, mereka mengaku hingga saat ini belum ada yang mencoba mengajak mereka dengan bicara langsung. Namun mereka juga mengaku pernah mendapat tawaran serupa yang disampaikan melalui manajer mereka.

Baik Pamela dan Ovi tentu merasa sedih karena sebenarnya apa yang terlihat di atas panggung dan kehidupan sehari-hari mereka jauh berbeda. Untungnya hingga saat ini baik Pamela dan Ovi belum pernah tergoda untuk meladeni tawaran kencan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani membatalkan gugatan cerai terhadap sang suami Dipo Latief. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135