Home > Olahraga > Bola > Hasil Atalanta vs AS Roma 3-3, Awas Inter Semakin Mendekat

Hasil Atalanta vs AS Roma 3-3, Awas Inter Semakin Mendekat

Bergamo – AS Roma harus kembali tertahan di Liga Italia Serie A setelah saat bertandang ke Stadio Atleti Azzurri d’Italia mereka hanya mampu bermain imbang 3-3 menghadapi tuan rumah Atalanta. Dengan hasil ini maka saat ini jarak mereka semakin dekat dengan Inter Milan yang ada di urutan keempat setelah di laga kemarin menang atas Napoli dengan skor 2-0.

Hasil Atalanta vs AS Roma 3-3, Awas Inter Semakin Mendekat

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off berbunyi kedua tim ini bermain dengan tempo cepat dan silih berganti serangan. Hasilnya, pada menit ke 23, Lucas Digne mampu membuka keunggulan bagi tim tamu. Bahkan, empat menit berselang, Radja Nainggolan mampu memperbesar keunggulan AS Roma menjadi 0-2.

Namun, tuan rumah seakan tak mau malu di kandangnya sendiri dan mereka pun akhirnya sukses untuk menyamakan kedudukan melalui kaki D’Alessandro di menit ke 33 dan juga Marco Borriello di menit ke 37. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta dan sekor 2-2 menutup babak pertama ini.

Usai turun minum, Atalanta mampu berbalik unggul setelah di menit ke 50 lagi-lagi Borriello mampu mencetak gol sekaligus membuat skor menjadi 3-2. Namun, empat mnit jelang waktu normal usai, pemain veteran Fransesco Totti mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya sekaligus menutup laga in idengan skor 3-3. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...