Home > Hiburan > Gosip > Britney Spears Ungkapkan Ketertarikannya Pada Leonardo DiCaprio

Britney Spears Ungkapkan Ketertarikannya Pada Leonardo DiCaprio

California – Penyanyi ternama Britney Spears (34) baru-baru ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Britney yang populer dengan lagu “Toxic” itu mengaku tertarik untuk memulai hubungan asmara dengan aktor peraih Academy Award, Leonardo DiCaprio (41).

Britney Spears Ungkapkan Ketertarikannya Pada Leonardo DiCaprio

Hal ini disampaikan oleh seorang sumber yang dekat dengan Britney. Ia bahkan menyebut jika Britney rela melakukan apapun demi DiCaprio.

“Britney telah menegaskan dia akan melakukan apa pun untuk menangkap perhatian Leo dan bahkan mengirimnya tiket untuk acara show di Vegas, serta mendekatkan diri secara pribadi kepada Leo lewat Twitter setelah ia kembali menggunakan akun media sosial lagi,” kata sumber seperti dilansir dari laman Female First (Minggu, 17/4/2016).

Sumber itu melanjutkan, meski demikian, Britney sadar jika ia memiliki kelemahan yang mungkin membuat DiCaprio tidak akan tertarik menjalin hubungan asmara dengannya.

Kelemahan tersebut adalah dua anak yang telah dimiliki oleh Britney, Sean (10), dan Jayden (9) dari mantan suaminya, Kevin Federline.

“Leo menegaskan ia suka Britney tapi semua orang tahu dia tidak tertarik untuk menetap atau bermain dengan anak-anak.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Pesinetron Tampan Ini Buka Bisnis Kue

Tak Ingin Ketinggalan Tren, Pesinetron Tampan Ini Buka Bisnis Kue

Jakarta – Belakangan ini, diketahui beberapa selebriti Tanah Air sedang membuka Bisnis kue oleh-oleh. Tidak ...