Home > Olahraga > Bola > Hasil Bournemouth vs Liverpool 1-2, Tren Positif The Reds

Hasil Bournemouth vs Liverpool 1-2, Tren Positif The Reds

Bournemouth – Jurgen Klopp berhasil meneruskan tren positif dari Liverpool setelah pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini mereka mampu menang 1-2 atas tuan rumah Bournemouth pada laga yang dilangsungkan di Vitality Stadium, Minggu (17/4/2016). Dengan hasil ini maka Liverpool pun mampu membuka lebar peluang untuk dapat berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Hasil Bournemouth vs Liverpool 1-2, Tren Positif The Reds

Sepeti yang dipantau tim harianindo, sejak menit pertama berlangsung, Liverpool tampak bermain lebih nyaman dan melancarkan determinasinya atas tuan rumah Bournemouth. Hasil itu bisa dilihat kala pada menit ke 41 Roberto Firmino mampu membuka keunggulan bagi The Reds. Bahkan, pada menit ke 45, Sturridge mampu menggandakan kedudukan menjadi 0-2 sekaligus menutup babak pertama ini.

Usai turun minum, Liverpool tampak sedikit mengendurkan serangannya dan mereka pun seakan ingin menyimpan tenaga demi menghadapi jadwal padat beberapa pekan kedepan. Hasilnya, tim tuan rumah akhirnya mampu mencetak gol melalui Joshua King di masa injury time dan skor 1-2 in ipun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Mike Jones. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...