Home > Olahraga > Bola > Hasil Juventus vs Palermo 4-0, Gelar di Depan Mata

Hasil Juventus vs Palermo 4-0, Gelar di Depan Mata

Turin – Juventus semakin dekat untuk kembali meraih gelar scudetto nya di musim ini setelah mereka mampu mencukur Palermo dengan skor 4-0 pada laga yang dilangsungkan di Juventus Stadium, Minggu (17/4/2016). Dengan hasil ini pula maka Juve mampu unggul 9 poin atas Napoli yang pada laga sebelumnya kalah 2-0 atas Inter Milan.

Hasil Juventus vs Palermo 4-0, Gelar di Depan Mata

Seperti yang diamati tim harianindo, pada babak pertama ini praktis Juventus menguasai penuh jalanya pertandingan. Laga baru berjalan 10 menit, Sami Khedra ampu membuka keunggulan bagi Juventus dan skor 1-0 pun bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Usai turun minum, Juventus tak mengendorkan serangannya dan mereka kerap kali merepotkan lini belakang dari Palermo. erus menerus menyerang, Juve akhirnya mendapatkan gol keduanya yang kali ini dicetak oleh sang megabintang mereka, Paul Pogba dimenit ke 71.

Bahkan, pada menit ke 74, Cuadrado mampu ikut menyumbangkan gol melalui sepakannya dan menjadikan skor kini menjadi 3-0. Satu menit jelang wktu normal, Simone Padoin akhirnya mampu menutup pesta gol dari Juventus ini sekaligus menutup laga yang kurang berimbang ini dengan skor 4-0 untuk kemenangan Juventus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...