Home > Olahraga > Bola > Hasil Barcelona vs Valencia 1-2, Nou Camp Lesu Terdiam

Hasil Barcelona vs Valencia 1-2, Nou Camp Lesu Terdiam

Barcelona – La Liga Spanyol semakin seru mendekati musim berakhir setelah sang pimpinan klasemen Barcelona harus kembali menelan kekalahan 1-2 atas tamunya Valencia pada laga yang digelar di Nou Camp, Senin (18/4/2016). Dengan hasil ini maka saat ini Barca memiliki poin yang sama dengan Atletico Madrid yakni 76 angka dan hanya unggul satu poin atas Los Blancos.

Hasil Barcelona vs Valencia 1-2, Nou Camp Lesu Terdiam

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak menit pertama Barcelona memang langsung berusaha untuk menekan tim lawan. Namun, keasyikan menyerang gawang mereka justru bobole melalui gol bunuh diri dari Rakitic di menit ke 26. Bahkan, Valencia mampu kembali memperbesar keunggulan di menit akhir babak pertama melalui sepakan Santi Mina.

Usai jeda, Barcelon apun langsung tersengat demi membalikkan keadaan agar mampu menjauh dari kejaran duo Madrid. Terus menerus menyerang, gawang Valencia akhirnya bobol juga saat Lionel Messi mampu mencetak gol di menit ke 63. Setelah itu, beberapa peluang emas tercipta diantaranya melalui kaki Pique namun sayang dikonversi menjadi gol dan skor akhir adalah 1-2 untuk kemenangan tim tamu membuat Nou Camp terdiam. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...