Home > Otomotif > Estherlita, SPG Cantik Toyota Raih Miss Motor Show 2016

Estherlita, SPG Cantik Toyota Raih Miss Motor Show 2016

Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 telah berakhir. Tidak hanya memberikan penghargaan bagi mobil serta booth terbaik, para wanita-wanita cantik yang bertugas selama pameran pun tidak luput dari penghargaan.

Estherlita, SPG Cantik Toyota Raih Miss Motor Show 2016

Estherlita dari Toyota untuk tahun ini terpilih sebagai Miss Motor Show 2016. Dara kelahira 1995 ini sukses menyingkirkan enam pesaingnya.

“Puji Tuhan senang sekali tapi benar-benar tidak menyangka bisa terpilih sebagai Miss Motor Show. Saya sudah empat tahun bergabung dengan Toyota sebagai Toyota Preety, banyak pelajaran yang saya dapat. Intinya bukan hanya cantik saja, tapi juga butuh pengetahuan yang luas baik umum dan juga soal otomotif,” ucap Estherlita kepada awak media (Sabtu, 16/4/2016).

Estherlita kemudian menceritakan suka duka yang ia dapatkan dalam pameran. Ia mengaku banyak mendapatkan pengalaman menarik. Salah satunya adalah diajak menikah oleh salah satu orang yang berkunjung ke booth Toyota.

“Banyak ketemu orang baru, tapi kalau yang paling seru pernah diajak nikah sama orang. Jadi ceritanya dia pura-pura tanya soal mobil di pameran, ujung-ujungnya menawarkan jadi istri,” ucap Esther.

Semua ini dijalani wanita berkulit putih ini dengan profesional. Esther menganggap hal-hal yang ia alami hanyalah dinamika dalam bekerja. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Begini Cara Mematikan Mobil Yang Benar Agar Komponen Mesin Tidak Cepat Aus

Jakarta – Bagi para pemilik mobil, kebiasaan mematikan mesin mobil yang salah dapat menyebabkan komponen ...