Home > Hiburan > Gosip > Mike Lewis Berikan Dukungan Untuk Tamara Bleszynski Yang Tertimpa Masalah

Mike Lewis Berikan Dukungan Untuk Tamara Bleszynski Yang Tertimpa Masalah

Jakarta – Mantan suami Tamara Bleszynski, Mike Lewis, memberikan dukungan kepada mantan istrinya yang tengah ditimpa masalah. Tamara, lewat akun Instagramnya, meminta para wanita yang menjadi korban pelecehan untuk tidak takut membawa kasus tersebut ke polisi.

Mike Lewis Berikan Dukungan Untuk Tamara Bleszynski Yang Tertimpa Masalah

Usut punya usut, Tamara ternyata menjadi korban aniaya dari seorang pria berinisial WS.

“Apapun yg pernah terjadi terhadap dirimu, entah itu pelecehan seksual atau apapun, ingat ini negara hukum. Jangan pernah takut….Indonesia adalah negara merdeka. Dan KITA punya Undang2. Please share…,” tulis Tamara di Instagram (Minggu, 17/4/2016).

Mike pun langsung mengunjungi Tamara yang tengah berada di Bali. Artis berdarah Polandia ini kemudian mempostingnya di Instagram.

“Love! Thanks for the support Mikey #familynomatterwhat #happiness,” ujar Tamara.

Seperti yang telah diketahui, pada Kamis (14/4/2016) lalu, Tamara yang sedang berada di daerah Badung, Kuta Utara, diiikuti seorang pria. Dan pria itu tidak sendiri. Ia bersama seorang teman.

Pria tersebut kemudian menjambak rambutnya dan meneriaki Tamara dengan kata-kata yang tidak pantas. Tamara yang tidak terima dan langsung melaporkan kasus ini ke polisi. Malam itu juga Tamara menjalani visum di sebuah rumah sakit. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : "Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting"

Ruben Onsu Unggah Postingan Ini, Netizen : “Captionnya Cocok Buat Ayu Ting Ting”

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang presenter Ruben Onsu diduga menyindir perseteruan antara pedangdut Ayu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis