Home > Hiburan > Gosip > Intan Nuraini Memutuskan Untuk Berhijab

Intan Nuraini Memutuskan Untuk Berhijab

Jakarta – Aktris Intan Nuraini (31) saat ini telah memiliki penampilan baru. Ia memutuskan untuk berhijab dan menutup auratnya. Keputusan tersebut diakuinya adalah murni keinginan dari dalam hatinya tanpa ada desakan dari pihak luar.

Intan Nuraini Memutuskan Untuk Berhijab

Suami dan orang-orang terdekat Intan pun merasa kaget dan terharu atas keputusan tersebut.

“Dari 23 Maret kemarin (tutup aurat-red), belum sebulan. Papa pas lihat langsung tangis,” ujar Intan seperti dilansir dari jpnn.com (Minggu, 17/4/2016).

Meski pada awalnya Intan mengaku sempat galau, namun ibu dari dua anak ini mencoba untuk tetap konsisten akan pilihan hidupnya.

Mantan kekasih Sahrul Gunawan ini mengakui jika keputusan berhijab yang ia ambil bukanlah keputusan yang mudah. Ia ingin memberikan contoh kepada anak-anaknya seperti apakah wanita muslimin itu.

“Ini keputusan yang luar biasa banget ya buat aku. Keputusan yang sangat besar aku ambil. Apalagi sebelum pakai hijab, aku dipercaya jadi iklan sampo, dua produk ternamakan, karena rambut aku bagus. Eh sekarang harus ditutup,” kenangnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : "Iya, Kok Tau Sih ?"

Kepergok Jalan Bareng Dengan Vonny Cornelia, Atalarik Syah : “Iya, Kok Tau Sih ?”

Jakarta – Salah seorang pesinetron, Atalarik Syach memang sedang menjalani proses perceraiannya dengan Tsania Marwa. ...